3 Keluarga Kurang Mampu di Desa Sepang Terima Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Buleleng

Operator: I Gede Prawira Santosa 21 April 2020 16:40:29 WITA

Kapolres Buleleng melalui Polsek Busungbiu kembali memberikan bantuan paket sembako ditengah pandemi Covid-19 kepada kelurga kurang mampu di Desa Sepang. Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Kanit Sabara Polsek Busungbiu kepada para penerima bantuan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sepang, serta Perbekel dan Perangkat Desa, Selasa (21/04) sore.

Sebanyak 3 paket sembako ini diberikan kepada 3 keluarga kurang mampu di Desa Sepang, masing-masing Putu Lantara dan Putu Pariasa warga Banjar Dinas Belulang, serta Wayan Suami warga Banjar Dinas Sepang.

Salah satu warga penerima bantuan, Putu Lantara mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Kapolres Buleleng atas bantuan yang ia terima. Tak lupa serta para penerima bantuan merasa bersyukur atas perhatian berbagai pihak kepada masyarakat kurang mampu.

“Suksme kemanten atas bantuan niki kepada Bapak Kapolres Buleleng, kami ucapkan terimakasih banget. Mogi-mogi bapak-bapak sareng sami mangde rahayu rahajeng.” ucapnya dengan nada syukur.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Sekretaris Desa Sepang, I Gede Sugiartawan. Sekdes membenarkan bahwa warga penerima bantuan tersebut memang dalam kategori kurang mampu sehingga sangat layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

“Kami atas nama Pemerintahan Desa Sepang sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Buleleng melalui Bapak Kapolsek Busungbiu dan Babin (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) Desa Sepang dalam rangka penyerahan sembako kepada warga kami yang betul-betul membutuhkan.” ungkapnya.

“Warga kami penerima bantuan itu sangat senang sekali dengan bantuan Bapak Kapolres Buleleng. Terimakasih kami ucapkan kembali kepada bapak yang sudah membantu warga kami.” imbuh Sekdes.

Sementara itu Kanit Sabara Polsek Busungbiu, IPDA Abdul Razab yang mewakili Kapolsek Busungbiu juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemdes Sepang yang telah membantu proses penyaluran bantuan tersebut. Pihaknya menambahkan bahwasanya sasaran penerima bantuan memang dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu dan berharap dapat menggunakan bantuan paket sembako dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih kepada Aparat Desa sudah membantu kita untuk menyalurkan sembako dari Bapak Kapolres Buleleng yang diterima oleh masyarakat Desa Sepang Kaja (Desa Sepang) yang dalam keadaan kehidupan kurang mampu dibawah kesederhanaan.” tuturnya.

“Jadi untuk masyarakat yang menerima sembako untuk dapat digunakan sebaik-baiknya.” pungkasnya.

Komentar atas 3 Keluarga Kurang Mampu di Desa Sepang Terima Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar