Pemdes Sepang Akan Rekrut Relawan Penanggulangan Covid-19, Mari Daftar!

Operator: I Gede Prawira Santosa 21 April 2020 14:49:45 WITA

Sebagai bentuk upaya penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Desa Sepang melalui Tim Posko Penanganan Covid-19 Terpadu Desa Sepang akan merekrut Relawan Penanggulangan Covid-19 Desa Sepang. Relawan ini nantinya akan membantu terkait pelaksanaan penanggulangan Covid-19 di Desa Sepang mulai tanggal 22 April sampai dengan 13 Mei 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika didampingi Sekretaris Desa, I Gede Sugiartawan di depan Perangkat Desa Sepang dalam rapat terbatas pembahasan terkait penanggulangan Covid-19 di Desa Sepang. Rapat terbatas yang dilangsungkan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Pebekel Sepang, Selasa (21/04) tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPD Sepang, I Putu Agus Sastrawan.

Berkaitan dengan hal tersebut, diinformasikan kepada masyarakat Desa Sepang yang berusia diatas 17 tahun dan berkeinginan untuk menjadi Relawan Penanggulangan Covid-19 Desa Sepang dapat mendaftarkan diri melalui Sekretariat Posko Penanganan Covid-19 Terpadu Desa Sepang di Kantor Perbekel Sepang atau di Pos Jaga diwilayah Pemelasan.

Perbekel menambahkan, nantinya Relawan akan disiapkan APD yang cukup dalam bertugas, mengingat hal ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam penanggulangan Covid-19 di Desa Sepang.

“Relawan nanti akan berjuang luar biasa. APD seperti masker tetap diperhatikan dan disiapkan.” tuturnya.

“Pemerintah Desa tidak hanya memikirkan satu dua orang saja, melainkan ribuan masyarakat Desa Sepang.” tambahnya.

Selain membahas tentang perekrutan Relawan, rapat terbatas kali ini juga membahas hal penting lainnya berkaitan dengan Penanggulangan Covid-19 yang diantaranya mengenai tempat isolasi bagi PMI yang akan pulang, perencanaan pemberian BLT kepada masyarakat terdampak Covid-19, masyarakat yang memiliki riwayat sakit menahun serta masyarakat kurang mampu yang tercecer diluar penerima PKH dan Bantuan Pangan.

Komentar atas Pemdes Sepang Akan Rekrut Relawan Penanggulangan Covid-19, Mari Daftar!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar