Kapolsek Busungbiu Jembatani Bantuan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 17 April 2020 22:01:47 WITA

Kapolsek Busungbiu menjembatani bantuan paket sembako yang diberikan oleh donatur kepada warga kurang mampu di Desa Sepang. Terdapat dua warga yang disasar yakni Nyoman Didi dan Ni Putu Sri Mahayani, warga Banjar Dinas Belulang Desa Sepang.

Paket sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Busungbiu, AKP I Gede Budiarta, S.H., donatur dan didampingi oleh Perbekel Desa Sepang, Jumat (17/04) sore.

“Kita dari Polsek Busungbiu cuma bisa menjembatani, karena ada teman kita dari Denpasar yang mau berbagi di tempat kita ini.” ungkap Kapolsek disela-sela penyerahan paket sembako tersebut.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat kita disini. Mudah-mudahan kedepan mungkin ada teman-teman kita yang di Denpasar peduli mudah-mudahan bisa dibantu lagi warga Sepang.” harap Kapolsek menambahkan.

Sementara itu donatur, Sri Kusuma Wati yang juga ikut saat penyerahan paket sembako merasa prihatin terhadap keberadaan masyarakat kurang mampu yang ia bantu. Ia berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Ya kami sangat prihatin melihat keadaannya kayak begini. Semoga dengan bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka.” ucapnya.

“Nanti kedepan, nanti kan kami punya rencana apa. Nanti lebih lanjutnya.” tambahnya.

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika mengucapkan terimakasih atas kepedulian donatur kepada warganya. Pihaknya tak menampik, bahwa hal ini sangat berguna bagi warganya terlebih saat pandemi Covid-19 ini.

“Terimakasih, ini sangat berguna sekali bagi masyarakat kami pada saat ada musibah Corona niki. Dengan hal Bapak Kapolsek sebagai jembatan, sangat berterimakasih kami sebagai wakil dari masyarakat Sepang.”

“Kepada Bapak dari Denpasar termasuk Ibu (donatur) datang meriki, sangat kami ucapkan terimakasih atas bantuannya terhadap masyarat kami.” sambung Perbekel.

Perbekel meminta nantinya dimohonkan bantuan serupa kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan uluran tangan para donatur.

“Mudah-mudahan kalau memang bisa nanti biar yang lainnya juga kebagian walaupun sedikit. Kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu semoga budi baik dan amal Bapak Ibu kepada masyarakat kami mendapatkan imbalan yang setimpal dan dapat hikmahnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa”. pungkasnya.

Komentar atas Kapolsek Busungbiu Jembatani Bantuan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar