Desa Sepang Terima 618 Buah Masker, Perbekel Bagikan Langsung Kepada Masyarakat

Operator: I Gede Prawira Santosa 17 April 2020 20:49:48 WITA

Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng serahkan bantuan masker kepada seluruh desa se-Kabupaten Buleleng, bantuan tersebut didistribusikan melalui para Camat yang kemudian diserahkan ke desa-desa pada wilayahnya masing-masing. Bantuan masker saat pandemi Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Buleleng kepada masyarakat.

Terkait pendistribusian masker, sementara diperuntukan kepada 15% dari masyarakat yang berumur 17 tahun keatas. Nantinya, Pemkab Buleleng berencana untuk mendistribusikan lagi bantuan serupa, mengingat persoalan yang sangat dinamis tersebut.

Di Kecamatan Busungbiu misalnya, menerima total 6.296 buah masker yang dibagi secara proporsional menurut jumlah penduduk kepada 15 desa yang ada di wilayah Kecamatan Busungbiu. Dalam hal ini, Desa Sepang kebagian 618 buah masker untuk dibagikan kepada masyarakat sesuai peruntukannya.

Setelah diterimanya bantuan masker tersebut Kamis (16/04) sore, Pemerintah Desa Sepang telah melakukan pendistribusian kepada masyarakat. Pembagian masker di Desa Sepang dilaksanakan Jumat (17/04) yang dilakukan langsung oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika dibantu Tim Posko Penanganan Covid-19 Terpadu Desa Sepang.

Selain dengan mendatangi warga masyarakat secara langsung, teknis pembagian masker gratis ini juga dilakukan di Pos Jaga Pemelasan kepada masyarakat yang melintas sesuai peruntukan yang ditentukan.

Komentar atas Desa Sepang Terima 618 Buah Masker, Perbekel Bagikan Langsung Kepada Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar