Kapolsek Busungbiu “Turun Gunung” Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia Miskin di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 10 April 2020 10:57:05 WITA

Kapolda Bali melalui Kapolres Buleleng memberikan batuan paket sembako bertajuk “Tali Kasih” kepada lanjut usia miskin di Desa Sepang. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Busungbiu bersama jajarannya, Kamis (09/04) sore. Didampingi Perbekel Sepang dan Perangkat Desa, Kapolsek yang baru bertugas beberapa waktu lalu di Polsek Busungbiu ini nampak “turun gunung” menaklukkan medan sulit untuk menjangkau lansia sasaran penerima paket sembako tersebut.

Pemberian bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolda Bali kepada warga masyarakat lansia kurang mampu terutama dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini.

Disela-sela penyerahan bantuan paket sembako, Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima. Pihaknya juga berdoa agar semua masyarakat dalam keadaan sehat.

“Kita beri sekedar bantuan, mudah-mudahan berguna bagi masyarakat kita yang ada di pelosok.” ungkapnya.

Mengenai sulitnya medan untuk menuju rumah warga, nampaknya bukan menjadi alasan Kapolsek Busungbiu ini untuk dapat meneruskan “Tali Kasih” kepada lansia miskin yang memang sangat membutuhkan bantuan.

“Biarpun medannya lumayan berat, tapi kita tetap lakukan (dekat hutan) demi masyarakat kita. Kita selaku pelayan, pengayom. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan.” pungkasnya.

Sementara itu Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian pihak Kepolisian kepada warganya. Perbekel menambahkan, nantinya Pemerintah Desa Sepang melalui APBDesa Tahun Anggaran 2020 juga akan memberikan bantuan serupa kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sepang.

“Walaupun bagaimana rintangan, karena ini sifatnya membantu masyarakat miskin. Ini juga penanggulangan Covid-19. Mudah-mudahan apa yang dikasi berarti. Untuk itu tiyang tetap mengucapkan terimakasih.” jelasnya.

“Nanti dari desa juga akan melaksanakan hal niki.” tambah Perbekel.

Bantuan peket sembako berupa beras, minyak goreng dan lainnya yang diserahkan oleh Kapolsek Busungbiu ini diberikan kepada masing-masing Ketut Deriti (80 tahun) dan Ketut Podol (80 tahun) yang bertempat di Banjar Dinas Belulang, serta dua warga Banjar Dinas Sepang yaitu Ketut Piksi (90 tahun) dan Ketut Latri (90 tahun)

Komentar atas Kapolsek Busungbiu “Turun Gunung” Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia Miskin di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar