Penyemprotan Disinfektan di Desa Sepang Sasar Banjar Dinas Sepang dan Belulang

Operator: I Gede Prawira Santosa 30 Maret 2020 12:58:41 WITA

Upaya-upaya pencegahan penularan Virus Corona terus dilakukan di Desa Sepang. Terbaru, penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan di dua Banjar Dinas yakni Banjar Dinas Sepang dan Banjar Dinas Belulang, Senin (30/03) pagi.

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Perbekel Sepang yang sekaligus sebagai Ketua Posko Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Terpadu Desa Sepang, I Putu Agung Mahardika bersama anggota ini juga melibatkan beberapa unsur diantaranya Perangkat Desa, LPM, LINMAS, Ketua-Ketua Kelompok dan masyarakat sekitar yang dengan penuh kesadaran berupaya membantu kegiatan disinfeksi ini.

Selain melakukan penyemprotan di jalan raya dan tempat-tempat umum lainnya, hal serupa juga nampak dikakukan hingga ke rumah-rumah penduduk. Kondisi geografis di Banjar Dinas Sepang dan Belulang yang berbukit-bukit dan persebaran rumah penduduk yang berjauhan menjadi kendala tersendiri, namun tidak menyurutkan semangat untuk tetap melakukan disinfeksi guna mencegah Virus Corona di Desa Sepang.

Kegiatan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya pada 21 Maret lalu juga telah dilakukan penyemprotan yang sama di pusat Desa Sepang. Rencananya, penyemprotan cairan disinfeksi akan dilanjutkan di Banjar Dinas Kembangrijasa dan Banjar Dinas Kerobokan, Selasa (31/03) esok.

Komentar atas Penyemprotan Disinfektan di Desa Sepang Sasar Banjar Dinas Sepang dan Belulang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar