Langkah Awal Penyusunan RPJMDesa, BPD Sepang Selenggarakan Musyawarah Desa

Operator: I Gede Prawira Santosa 04 Februari 2020 09:35:21 WITA

Sebagai langkah awal penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) Sepang Tahun 2020-2025, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sepang selenggarakan Musyawarah Desa yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Senin (03/02) siang.

Dalam acara yang dihadiri oleh beberapa unsur dari Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), perwakilan kelompok dan perempuan, serta Bhabinkamtibmas Desa Sepang ini menghadirkan narasumber dari Perbekel Sepang, Pendamping Desa, Komang Ari Adnyana Adi Putra, ST dan Pendamping Maha Bhoga Marga (MBM) yang kali ini dihadiri oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Kesehatan, I Gede Eka Wirantoyo.

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika dalam kesempatan tersebut menyampaikan Visi-Misi Perbekel terpilih sebagaimana Visi-Misi semasa kampanye Pemilihan Perbekel Sepang tahun 2019. Kemudian, Badan Permusyarakatan Desa melalui Ketua BPD, I Putu Agus Sastrawan menyampaikan pokok-pokok pikiran BPD yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dari masyarakat peserta Musdes.

Guna melakukan tahapan selanjutnya, juga dibentuk Tim Penyusun RPJMDesa yang diketuai oleh I Gede Sugiartawan dari unsur Sekretaris Desa, I Kadek Sendra Jati dari unsur Perangkat Desa sebagai Sekretaris, serta beranggotakan I Made Wilantara dari unsur LPM, Dra. Ni Ketut Wastini dari unsur tokoh perempuan, Ni Wayan Joni dari unsur PKK dan I Made Daster dari unsur tokoh masyarakat.

Komentar atas Langkah Awal Penyusunan RPJMDesa, BPD Sepang Selenggarakan Musyawarah Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar