Diduga Akibat Serangan Jantung, Ketua LPM Desa Sepang Meninggal Dunia

Operator: I Gede Prawira Santosa 26 Mei 2018 22:50:28 WITA

Kabar duka datang dari Desa Sepang, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sepang I Ketut Setiawan telah menghembuskan nafas terakhir petang tadi (26/05) sekitar pukul 18.35 Wita di rumahnya yang berlokasi di Banjar Dinas Sepang, Desa Sepang. 

Adapun kronologi kejadian yang disampaikan oleh I Ketut Artana Yama menjelaskan bahwa beliau (I Ketut Setiawan)  sedang duduk di kursi dengan memakai selimut sambil tiduran, lalu beberapa waktu kemudian didapati oleh anaknya (Komang Joni Indrawan) sudah tidak bernafas lagi. Lalu oleh anaknya bersama dengan seorang tetangga I Made Santra, digiringlah menuju kamar tidur. Setelahnya ia meminta pertolongan kepada Bidan Desa untuk  dapat memberikan bantuan medis, namun sayang nyawa I Ketut Setiawan sudah tidak tertolong lagi. Kuat kemungkinan beliau meninggal karena serangan jantung. 

Beliau selama ini dikenal sebagai tokoh Desa Sepang yang sangat aktif di LPM, sebelumnya beliau juga pernah menjabat sebagai Ketua BPD Desa Sepang. Sumbangsih pemikiran serta kerja nyata nya selama ini sangat banyak bermanfaat khususnya di bidang pembangunan desa. Atas kepergiannya, Desa Sepang telah kehilangan salah satu tokoh besar yang melalui ide-ide briliant nya mampu memberi kontribusi kemajuan untuk desa ini. 

Selamat jalan "Bapa", selamat jalan tokoh panutan kami. Amor Ring Achintya.

Komentar atas Diduga Akibat Serangan Jantung, Ketua LPM Desa Sepang Meninggal Dunia

Eka Tresna 28 Mei 2018 05:37:17 WITA
Sing percaya asana nu kak, enggal gati kaa.. Semoga kak dapat menyatu dengan ida.. Suryanin kluargane mekejang.. Damai selalu kak
27 Mei 2018 12:11:14 WITA
Amor ring acintya Om suniantu Om suargantu Om moksantu
I gede agus putra/gapong 27 Mei 2018 04:15:32 WITA
Selamat jalan pak awan!semoga amal dan baktimu bagi yg telah engkau abdikan kepada desa sepang selalu di kenang.dan semoga mendapat tempat disisinya!amor ring acintya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar