Gelontorkan Anggaran Rp 200 Juta, Pemasangan Atap Lapangan Futsal Desa Sepang Segera Dikerjakan

Operator: I Gede Prawira Santosa 16 November 2019 23:39:46 WITA

Kerinduan masyarakat Desa Sepang akan fasilitas lapangan futsal sebagai arena mengembangkan potensi olahraga nampaknya akan segera terjawab. Setelah diterimanya dana Bantuan Keuangan Kabupaten Buleleng per tanggal 11 Nopember 2019 pekan lalu, Pemerintah Desa Sepang mengambil langkah cepat dalam melakukan tender pemasangan atap lapangan futsal tersebut.

Proses tender yang dihadiri oleh Perbekel Sepang bersama Perangkat Desa, BPD dan LPM itu diikuti oleh dua orang subkon yakni Arik Purnomo dan Ir. I Gede Subambang Kanca, ST, IPP diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Sabtu (16/11) siang.

Pada prosesnya, Subambang Kanca memenangkan tender pemasangan atap lapangan futsal Desa Sepang dengan nilai penawaran Rp 200.064.166,48 (dibulatkan Rp 200.000.000). Nilai tersebut lebih kecil dibandingkan penawaran oleh Arik Purnomo yakni Rp 210.030.206 (dibulatkan Rp 210.000.000).

Sebagaimana dikutip dari surat perjanjian kontrak kerja kedua belah pihak, pemenang tender dituntut untuk segera menyelesaikan pengerjaan tersebut sampai dengan 27 Desember mendatang.

Sementara itu pada Tahun Anggaran 2019 ini, proyek pada sub bidang Kepemudaan dan Olahraga ini juga sedang menggenjot pekerjaan lantai lapangan dan tiang penyangga dengan anggaran yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD). Terbaru, progress pembangunan tersebut nampak telah sampai pada tahap cor tiang penyangga atap bangunan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar