Logistik Pemilihan Perbekel Tiba di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 26 Oktober 2019 20:50:56 WITA

Lima hari menjelang Pemilihan Perbekel Sepang Periode 2019-2025, beberapa tahapan dan persiapan hampir rampung dilaksanakan. Sabtu (26/10) sore, logistik Pemilihan Perbekel telah tiba di Desa Sepang.

Logistik yang diserahkan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Kabupaten Buleleng diterima oleh Panitia Pemilihan Perbekel Sepang dengan pengamanan melibatkan LINMAS, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sepang. Diangkut menggunakan kendaraan Suzuki Carry warna putih DK 8377 UI, logistik tiba sekitar pukul 15.00 Wita di Kantor Perbekel Sepang.

Dikutip dari Berita Acara Serah Terima Barang/Perlengkapan Pemilihan Perbekel (Form A 24) Nomor : 09/PAN-PILKEL/2019, pihak Panitia Pemilihan Perbekel Kabupaten Buleleng menyerahkan sejumlah 3.998 lembar surat suara, 7 buah kotak suara, 7 buah gembok, 28 buah bilik suara, 28 buah bantalan coblos (spons), 28 buah paku coblos, 14 buah tinta sidik jari, 7 buah stiker segel gembok dan 7 buah stiker segel kotak suara kepada Panitia Pemilihan Perbekel Sepang disaksikan PLH. Perbekel Sepang dan perwakilan LINMAS Desa Sepang.

Nantinya, logistik ini akan didistribusikan ke 7 TPS di Desa Sepang dengan rincian 2 TPS di Banjar Dinas Sepang, 2 TPS di Banjar Dinas Belulang, 2 TPS di Banjar Dinas Kerobokan dan 1 TPS di Banjar Dinas Kembangrijasa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar