Jadwal Kampanye Terbuka Penyampaian Visi-Misi Calon Perbekel Sepang Periode 2019-2025

Operator: I Gede Prawira Santosa 24 Oktober 2019 10:34:56 WITA

Pemilihan Perbekel Sepang periode 2019-2025 akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang. Jadwal ini merupakan jadwal Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng dan diselenggarakan oleh sebagaian besar desa di Kabupaten Buleleng.

Beberapa hari sebelum pencoblosan, para Calon Perbekel diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi-misi yang dikemas dalam kampanye terbuka. Kampanye terbuka ini diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Perbekel di tingat desa. Untuk Desa Sepang sendiri, kampanye terbuka dan penyampaian visi-misi Calon Perbekel periode 2019-2025 telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada Sabtu (26/10) lusa di Gedung Serba Guna Desa Sepang.

Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Sepang, I Putu Sastrawan, S.Pd. dikonfirmasi, Kamis (24/10) mengungkapkan bahwasanya dalam kampanye terbuka nanti, para Calon Perbekel akan diberikan kesempatan untuk memaparkan visi-misi selama enam tahun kedepan. Selain itu, acara juga akan menghadirkan para panelis dari berbagai unsur yang kemudian memberikan pertanyaan kepada masing-masing calon.

Terkait partisipasi masyarakat, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Sepang yang telah memiliki hak pilih untuk dapat hadir menyaksikan acara tersebut. Nantinya, masyarakat pun akan diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai visi-misi calon. “Semua (pengguna hak pilih) boleh datang. Nanti kita beri kesempatan masyarakat dari masing-masing Banjar untuk bertanya.” pungkasnya.

Komentar atas Jadwal Kampanye Terbuka Penyampaian Visi-Misi Calon Perbekel Sepang Periode 2019-2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar