Pekerjaan Penggantian Lantai Jembatan Segera Dimulai, Pengendara Dihimbau Cari Jalan Alternatif

Operator: I Gede Prawira Santosa 19 Agustus 2019 09:24:37 WITA

Sehubungan dengan proses pekerjaan penggantian lantai jembatan Tukad Yeh Liang di Banjar Dinas Sepang, Desa Sepang segera dimulai, maka arus lalu lintas jalur Pucaksari menuju Dapdap Putih dan sebaliknya yang melalui Desa Sepang juga akan terganggu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Plh. Perbekel Sepang I Gede Sugiartawan seusai menerima keterangan dari pemborong pekerjaan, Minggu (18/07) malam. Sebagaimana informasi yang diterima, proses pembongkaran lantai jembatan akan dimulai pada Selasa (20/08) esok dan akan mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas di jalur tersebut.

Selama proses pengerjaan yang diprediksi akan berlangsung selama 10 hari tersebut, maka kendaraan tidak akan dapat melintasinya dan dihimbau untuk dapat mencari jalan alternatif lainnya.

Dengan hal tersebut, tim SID Pemdes Sepang menghimbau kepada para pengendara roda empat atau lebih yang biasanya melalui jalur Pucaksari menuju Dapdap Putih dan sebaliknya yang melalui Desa Sepang agar mengalihkan rute perjalanan melalui jalan Pucaksari-Dapdap Putih yang melalui Banjar Dinas Kerobokan selama proses pengerjaan berlangsung. Sementara itu, bagi pengendara roda dua dapat melalui jalur Jalan Usaha Tani Banjar Anyar-Langsat Merijeng di Banjar Dinas Belulang.

Komentar atas Pekerjaan Penggantian Lantai Jembatan Segera Dimulai, Pengendara Dihimbau Cari Jalan Alternatif

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar