Tentative Program Buleleng Festival Tahun 2019

Operator: I Gede Prawira Santosa 01 Agustus 2019 15:40:54 WITA

Tahun ini, Buleleng Festival (Bulfest) kembali digelar sebagai pesta kesenian tahunan yang secara rutin dilangsungkan. Tugu Singa Ambara Raja, Sasana Budaya, Jl. Veteran, Jl. Pahlawan, Jl. Gunung Agung, Gedung Laksmi Graha, Halaman Depan Kantor Bupati dan Halaman Rumah Jabatan Bupati Buleleng merupakan venue yang akan menggelar rangkaian penampilan spektakuler dari para pengisi acara.

Buleleng Festival Tahun 2019 akan dibuka pada Selasa (06/08) depan dan akan berlangsung hingga 10 Agustus mendatang. Ada beragam pagelaran kesenian yang akan tersaji baik berupa tarian, gong kebyar dan lain sebagainya yang dirangkai dengan pameran kuliner, kerajinan, pertanian, job fair dan lain-lain. Selain itu, hiburan rakyat yang sayang untuk dilewatkan yakni penampilan deretan musisi papan atas seperti Nosstres Band, Andjimanji, Lolot Band, Harmonia, Joni Agung & Double T dan masih banyak lagi yang dipastikan akan menambah semaraknya acara tersebut.

Jadi tungu apa lagi, intip jadwalnya dibawah ini dan ajak keluarga serta teman-teman Anda untuk menyaksikan Buleleng Festival Tahun 2019 !!!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar