Pagelaran Seni dan Budaya Gita Merdangga Shanti V akan Dibuka Petang Nanti

Operator: I Gede Prawira Santosa 25 Mei 2019 09:56:24 WITA

Agenda tahunan Pagelaran Seni dan Budaya Gita Merdangga Shanti Kecamatan Busungbiu memasuki edisi kelima. Pada tahun ini, Pemerintah Kecamatan Busungbiu mengangkat satu tema yakni “Patemoning Pangider Bhuana”. Adapun pagelaran seni tersebut akan dibuka pada petang nanti (25/05) dan berlangsung hingga Selasa (28/05) mendatang di Lapangan Natha Praja Busungbiu.

Pada acara pembukaan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 18.00 Wita tersebut, akan hadir beberapa undangan VIP yang diantaranya adalah orang nomor satu di Kabupaten Buleleng. Sementara itu Camat Busungbiu dan Perbekel se-Kecamatan Busungbiu juga akan menyambut kedatangan Bupati.

Akan tampil pada hari pertama adalah Gong Kebyar Anak-Anak Wanita Desa Umejero dan Desa Kedis serta pertunjukan Baleganjur dan Tari Palawakya yang dipastikan akan menyuguhkan penampilan terbaiknya. Sementara itu, artis pop Bali papan atas Anak Agung Raka Sidan juga dijadwalkan tampil dan akan memberikan hiburan bagi para penonton.

Antusias penonton diprediksi akan sangat tinggi, mengingat acara pembukaan berlangsung pada akhir pekan. Terlebih, sebagai satu hiburan rakyat untuk ber-malam minggu dengan beberapa penampilan yang dinantikan nampaknya menjadi satu daya tarik tersendiri bagi anak muda.

 

Berita Terkait :

Pagelaran Seni Budaya Gita Merdangga Shanti V: Desa Sepang Akan Tampil di Hari Terakhir

Komentar atas Pagelaran Seni dan Budaya Gita Merdangga Shanti V akan Dibuka Petang Nanti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar