Pembangunan Jalan Rabat Beton Sepang-Kembangrijasa-Kerobokan Terkendala Ketersediaan Air

Operator: I Gede Prawira Santosa 20 Mei 2019 20:14:47 WITA

Salah satu sasaran pembangunan fisik tahap II di Desa Sepang yakni pembangunan jalan rabat beton Sepang-Kembangrijasa-Kerobokan mulai digarap hari ini, Senin (20/05). Dipantau di lokasi proyek, nampak ketersediaan air menjadi kendala proses pelaksanaan kegiatan.

Mengatasi hal tersebut, beberapa pekerja ditugaskan untuk mengangkut air dari sebuah anak sungai yang berjarak cukup jauh dari lokasi proyek. Sehingga dari segi efektifitas pekerjaan jelas menimbulkan kendala tersendiri. Terlepas dari hal tersebut, pekerjaan tetap dilaksanakan dengan lancar.

Di hari pertama, mandor proyek menurunkan sebanyak delapan orang pekerja yang dua diantaranya adalah perempuan. Pekerjaan dengan sistem Padat Karya Tunai ini ditargetkan menepuh volume 80 m3 dengan rincian panjang 500 meter, lebar 80 centimeter dan ketebalan 10 centimeter masing-masing untuk 2 rel jalan rabat beton.

Ketua TPK Banjar Kembangrijasa I Made Lakti nampak berada di lokasi kegiatan guna memberikan arahan-arahan serta pendampingan pelaksanaan kegiatan. Ia mengintruksikan kepada mandor dan pekerja agar selalu menyesuaikan campuran beton sesuai dengan perbandingan yang ditentukan.

Komentar atas Pembangunan Jalan Rabat Beton Sepang-Kembangrijasa-Kerobokan Terkendala Ketersediaan Air

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar