3 dari 5 Bakal Calon Nyatakan Siap Sebagai Calon Perbekel Sepang Periode 2019-2025

Operator: I Gede Prawira Santosa 17 Mei 2019 10:54:29 WITA

Sesuai dengan tahapan Pemilihan Perbekel Sepang Periode 2019-2025 yang sedang berlangsung serta berdasarkan proses tersebut, sebanyak lima orang telah dicalonkan oleh masyarakat. Dengan demikian, Panitia Pilkel Desa Sepang telah melakukan rapat dengan agenda meminta keterangan kesiapan para bakal calon, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Rabu (15/05) lalu.

Dalam acara tersebut, sebanyak tiga orang bakal calon menyatakan siap sebagai calon Perbekel periode 2019-2025. Sebelumnya masyarakat telah mencalonkan lima orang kepada Panitia Pemilihan.

Ketiga bakal calon tersebut antara lain I Putu Sudaratmaja, I Putu Agung Mahardika dan I Komang Tapayasa. Sedangkan dua orang lainnya adalah I Made Wija Astawa yang menyatakan diri tidak siap, serta Made Daster yang dinyatakan gugur dikarenakan tidak hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu Panitia juga menyampaikan syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh para bakal calon yang menyatakan siap. Selain itu, Panitia akan menentukan zona pemasangan baliho yang dilakukan oleh para pendukung atau calon Perbekel.

Komentar atas 3 dari 5 Bakal Calon Nyatakan Siap Sebagai Calon Perbekel Sepang Periode 2019-2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar