Kedatangan Logistik Pemilu Tahun 2019 Berlangsung Aman

Operator: I Gede Prawira Santosa 16 April 2019 15:53:23 WITA

Logistik Pemilihan Umum Tahun 2019 telah tiba di Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng pada Selasa (16/04) siang tepatnya pada pukul 12.23 waktu Desa Sepang. Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan terkendali dengan baik.

Kedatangan logistik yang diangkut dengan kendaraan Truk nomor 3 dengan nomor polisi DK 8906 UK dikemudikan oleh sopir Komang Arjana dikawal dengan ketat oleh pihak keamanan hingga sampai di Desa Sepang.

Selanjutnya, logistik diterima langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sepang Putu Agung Putra bersama anggota dan kesekretariatan yang kemudian diamankan dalam sebuah ruangan di Sekretariat PPS Desa Sepang. Sekretariat sendiri berlokasi di Kantor Perbekel Sepang.

Adapun rincian logistik Pemilu yang diterima meliputi 75 buah kotak suara dan 59 buah bilik suara. Logistik sendiri akan didistribusikan ke TPS-TPS yang ada di Desa Sepang pada hari esok. Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 ini, di Desa Sepang terdapat 15 TPS yang tersebar di empat Banjar Dinas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar