Hujan Lebat Sebabkan Runtuhan Tanah di Jalan Penghubung Sepang – Sepang Kelod

Operator: I Gede Prawira Santosa 13 April 2019 15:49:17 WITA

Hujan dengan intensitas lebat mengguyur Desa Sepang dan sekitarnya pada Sabtu (13/04) siang. Nampak hujan berlangsung cukup lama sehingga menyebabkan runtuhan tanah di beberapa titik. Salah satunya adalah runtuhan tanah yang terjadi di jalan Kabupaten yang menghubungkan desa Sepang dengan Desa Sepang Kelod.

Dipantau kontributor SID Sepang dilokasi, runtuhan tanah tersebut nampak memenuhi bahu jalan yang tepatnya berada di sebelah Barat Daya Setra Sepang. Beberapa puing tanah bahkan mengotori areal jalan kurang lebih sepanjang sepuluh meter.

Namun demikian, arus lalu lintas dipantau masih lancar mengingat runtuhan tanah yang menutupi jalan tidak terlalu tinggi, sehingga baik kendaraan roda dua maupun roda empat masih dapat melintas. Akan tetapi, dihimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati mengingat runtuhan tanah yang bercampur air hujan memicu permukaan jalan menjadi lincin.

Selain runtuhan tanah, akibat guyuran hujan deras tersebut arus air sungai Tukad Pulukan yang membelah Desa Sepang nampak membesar.

Sampai saat berita ini diterbitkan, kondisi cuaca masih mendung pekat. Sehingga diharapkan agar masyarakat selalu waspada telebih yang berada di kawasan rawan longsor dan pinggir sungai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar