Rapat Koordinasi Kesiapan Pemilu 2019, Bupati Buleleng Minta Seluruh Masyarakat Jaga Ketertiban

Operator: I Gede Prawira Santosa 12 April 2019 09:32:40 WITA

Bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Kamis (11/04) kemarin diselenggarakan Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019. Acara yang mengundang Perbekel/Lurah, Ketua PPK dan PPS se-Kebupaten Buleleng itu turut dihadiri pula oleh Bupati Buleleng yang diwakili oleh Wakil Bupati Buleleng, Wakapolres Kabupaten Buleleng, Dandim 1609, Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Ketua KPU Kabupaten Buleleng, Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng dan Camat se-Kabupaten Buleleng. Sementara itu, Perbekel Sepang diwakili oleh Kaur TU dan Umum I Made Kardana.

Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng yang dalam sambutannya dibacakan Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG meminta agar seluruh masyarakat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban pada pesta demokrasi tahun ini. Disinggung pula kepada penyelenggara Pemilu agar dapat bersikap netral agar dalam pelaksanaanya tidak timbul gesekan yang berpotensi kericuhan.

Selain itu, Bupati juga mengajak agar pengguna hak pilih untuk dapat menyukseskan Pemilu Tahun 2019 dengan cara menggunakan hak pilih sebagai warga Negara. Pihaknya meminta agar pengguna hak pilih tidak melakukan golput dan dapat meluangkan waktu untuk mendatangi TPS di masing-masing Desa/Kelurahan pada 17 April mendatang.

Sebagaimana diketahui, pada tanggal 17 April 2019 akan diselenggarakan Pemilihan Umum Serentak. Pengguna hak pilih akan menggunakan hak mereka untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar