Panitia Pemilihan Perbekel Desa Sepang Sampaikan Program Kerja dan RAB

Operator: I Gede Prawira Santosa 09 April 2019 21:04:10 WITA

Sebagaimana tahapan Pemilihan Perbekel di Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Panitia menyelenggarakan rapat penyampaian program kerja yang bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Selasa (09/04) siang.

Dalam hal ini, Panitia Pemilihan Perbekel Desa Sepang yang diketuai oleh I Putu Sastrawan dan beranggotakan empat orang dari berbagai unsur mengundang Perbekel yang kali ini diwakili oleh Kaur TU dan Umum Desa Sepang, Perangkat Desa, BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas dan Kelian Banjar Adat se-Desa Sepang, tokoh masyarakat dan unsur perempuan.

Di depan para undangan, panitia secara resmi menyampaikan program kerja Pilkel termasuk Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk mendukung pelaksanaanya. Program kerja dan dokumen lainnya termasuk RAB tersebut kemudian diserahkan kepada Perbekel.

Selain itu, panitia juga menyampaikan jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan syarat umum sebagai calon Perbekel sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di Desa Sepang akan diselenggarakan Pemilihan Perbekel untuk periode 2019-2025 yang direncanakan akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

 

Artikel Terkait :

BPD Sepang Selenggarakan Rapat Pembentukan Panitia Pilkel, Berikut Susunan Kepanitiannya!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar