Hari Kedua Pembangunan Penyengker Kantor Perbekel Sepang, Berikut Progressnya!

Operator: I Gede Prawira Santosa 01 April 2019 11:56:02 WITA

Pembangunan Fisik Tahap I Tahun Anggaran 2019 di Desa Sepang telah dimulai. Adalah pembangunan penyengker Kantor Perbekel yang menjadi proyek pertama di tahun ini. Adapun sumber dananya sendiri berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD).

Dipantau Senin (01/04) siang atau hari kedua pengerjaan, progress pembangunannya sudah pada tahap cor pilar penyengker. Terdapat total sembilan pilar yang dua diantaranya merupakan pilar besar dan sisanya pilar dengan ukuran lebih kecil. Panjang bangunan sendiri mencapai 13 meter.

Ditemui di lokasi pengerjaan, tukang proyek Nyoman Sukra Adnyana kepada kontributor SID Desa Sepang menyebutkan bahwasanya dalam dua hari pengerjaan proyek berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. “Berjalan dengan lancar terkendali”, ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai kebutuhan bahan, Nyoman menambahkan bahwa bahan material yang diperlukan masih mencukupi, “Ya, tidak ada kendala, bahan mencukupi”, pungkasnya.

Sekretaris Desa Sepang I Gede Sugiartawan nampak memantau proses pengerjaan yang sedang berlangsung. Sementara itu, Ketua TPK dan anggota TPK dari unsur LPM pun nampak hadir di lokasi proyek bersama dengan unsur Teknis.

Komentar atas Hari Kedua Pembangunan Penyengker Kantor Perbekel Sepang, Berikut Progressnya!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar