Sebanyak 750 Penari se-Kecamatan Busungbiu Ikuti Gladi Tari Rejang Renteng

Operator: I Gede Prawira Santosa 29 Maret 2019 09:52:17 WITA

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-415 Tahun 2019, beberapa agenda kegiatan telah dipersiapkan baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa/Kelurahan di Buleleng. Salah satunya adalah pementasan Tari Rejang Renteng yang akan diikuti oleh sekitar 7.450 penari dari 145 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Buleleng.

Selengkapnya : Posisi Peserta Rejang Renteng Per Kecamatan Dalam HUT Kota Singaraja ke-415

Untuk memantapkan persiapan mengenai hal tersebut, bertempat di Lapangan Umum Kecamatan Busungbiu, Kamis (28/03) sore dilaksanakan Gladi Tari Rejang Renteng yang diikuti oleh 750 penari se-Kecamatan Busungbiu. Ada 15 Desa di Kecamatan Busungbiu yang ikut andil dalam kegiatan ini dengan mengirikan masing-masing 50 orang penari untuk ikut dalam pementasan tersebut.

Pada kesempatan ini pula hadir Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST. didampingi Kabag Humas Protokol Kabupaten Buleleng dan Kepala Bidang Adat Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng. Yang disambut Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana. S. Sos. MAP. bersama Muspika Kecamatan Busungbiu, Perbekel dan Kelian Desa Pakrama se-Kecamatan Busungbiu.

Dalam laporannya Camat menyampaikan kesiapan para penari yang akan dipentaskan pada Sabtu (30/03) besok. Sedangkan Bupati Buleleng dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para penari, agar sedianya dapat memupuk rasa persaudaraan dengan kegiatan menari dengan kompak.

Komentar atas Sebanyak 750 Penari se-Kecamatan Busungbiu Ikuti Gladi Tari Rejang Renteng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar