Dana Desa Tahap I Segera Cair, Berikut Proyek Pembangunan Fisik yang Disasar

Operator: I Gede Prawira Santosa 22 Februari 2019 13:31:14 WITA

Mempersiapkan cairnya Dana Desa (DDS) Tahap I dengan alokasi 20 %, Ketua Tim Pengelola Kegiatan Desa Sepang menggelar rapat persiapan penggunaan Dana Desa untuk pembangunan fisik Desa Sepang. Disepakati enam kegiatan yang disasar, tiga diantaranya adalah kegiatan Pengerasan Jalan Usaha Tani.

Dalam rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Jumat (22/02) tersebut, Ketua TPK mengundang Perbekel, Perangkat Desa, BPD, dan LPM Desa Sepang.

Pembahasan berlangsung cukup menarik, sehingga dengan hasil musyawarah mufakat mendapatkan beberapa poin kesepakatan diantaranya; Dana Desa yang akan diterima pada tahap I dengan alokasi 20 % dan Silpa Tahun 2018 akan dipergunakan untuk beberapa kegiatan pembangunan fisik yaitu: jalan rabat beton menuju SD N 5 Sepang di Banjar Dinas Kembangrijasa, jalan rabat beton menuju Banjar Baru di Banjar Dinas Kembangrijasa, jalan rabat beton Langsat Merijeng di Banjar Dinas Belulang, senderan dan jalan lapangan menuju TPST di Banjar Dinas Sepang, pembangunan tembok penyengker Kantor Perbekel Sepang dan Kegiatan Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah berupa pengadaan kendaraan pengangkut sampah.

Selain menyepakati hal tersebut, rapat juga menentukan anggota TPK dari unsur LPM yaitu: Nyoman Suambha dan Putu Suparma, S.Pd. untuk proyek jalan rabat beton menuju SD N 5 Sepang, Nyoman Sarnawa dan Putu Adiana untuk proyek jalan rabat beton menuju Banjar Baru, Putu Sentosa dan Made Wilantara untuk proyek senderan dan jalan lapangan menuju TPST, Gusti Made Ardana dan Kadek Rena Wardana untuk proyek jalan rabat beton Langsat Merijeng, Ketut Sujana dan Putu Rena untuk proyek pembangunan tembok penyengker Kantor Perbekel serta Gede Suparma dan Nyoman Merta Dewi untuk Kegiatan Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah.

Komentar atas Dana Desa Tahap I Segera Cair, Berikut Proyek Pembangunan Fisik yang Disasar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar