Rapat Koordinasi Kecamatan Busungbiu Bahas 3 Hal Penting yang Akan Segera Terselenggara

Operator: I Gede Prawira Santosa 13 Februari 2019 12:12:25 WITA

Menyambut beberapa agenda besar yang akan terselenggara baik tingkat nasional maupun berskala lokal, Kecamatan Busungbiu mengadakan rapat koordinasi yang dilangsungkan di Ruang Rapat Kantor Camat Busungbiu, Selasa (12/02). Adapun tiga hal penting yang menjadi isu pembahasan, yakni mengenai penyelenggaraan Hari Raya Nyepi Tahun Çaka 1941, pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 serta penyelenggaraan Event Baby Matic Look Style Tahun 2019. Acara ini sendiri merupakan moment yang sedianya dapat dijadikan media untuk mengintensifkan komunikasi dan koordinasi di lintas sektor yang ada di Kecamatan Busungbiu agar lebih kondusif.

Acara rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana. S.Sos, MAP. didampingi Danramil, Kapolsek serta Pejabat Struktural Kantor Camat Busungbiu dihadiri oleh peserta rapat dari beberapa unsur diantaranya Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungniu, Kepala Instansi Nivo Kecamatan Busungbiu, Perbekel se-Kecamatan Busungbiu, Kelian Desa Pakraman se-Kecamatan Busungbiu, Ketua PPK Kecamatan Busungbiu, Panwascam Kecamatan Busungbiu serta Penyelenggara Event Baby Matic Look Style.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Busungbiu menyampaikan arahan agar desa menjaga kondusifitas desanya masing-masing dan Kepolisian siap membackup serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Busungbiu pada khususnya. Hal senada juga diungkapkan Danramil Busungbiu yang siap untuk bekerjasama baik dengan masyarakat maupun Pemerintah Desa dan Kecamatan untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 pada bulan April mendatang, Ketua PPK Busungbiu menginformasikan bahwa sampai saat ini tahapan penetapan DPT masih berproses untuk dilakukan penyempurnaan data sampai bulan Maret 2019. Selain PPK, Panwascam sesuai dengan fungsi pengawasannya menerangkan bahwa sampai saat ini tahapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 telah sesuai dengan regulasi yang ada.

Sedangkan terkait Event Baby Matic Look Style, panitia menyampaikan bahwa event yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Maret 2019 akan mengagendakan acara sosialisasi anti narkoba, memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di Kecamatan Busungbiu, dan event bedah alam.

 

Sumber : https://busungbiu.bulelengkab.go.id/

Komentar atas Rapat Koordinasi Kecamatan Busungbiu Bahas 3 Hal Penting yang Akan Segera Terselenggara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar