Yayasan Stepping Stones Bali Serahkan Sertifikat Kepada Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 19 Desember 2018 09:11:17 WITA

Sebagai bentuk apresiasi kerjasama dan keberhasilan beberapa program yang direncanakan Yayasan Stepping Stones Bali di Desa Sepang khususnya mengenai keberadaan pasien disabilitas serta rehabilitasi fisik dan non fisik. Ketua Yayasan Stones Bali I Made Suadnyana menyerahkan Sertifikat Rehabilitasi, Connect dan Informasi Yayasan Stepping Stones Bali kepada Desa Sepang, Rabu (19/12) pagi. Bertempat di Kantor Perbekel Sepang sertifikat ini diterima langsung oleh Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika.

Yayasan Stepping Stones Bali mulai melaksanakan kerjasama kepada Desa Sepang sejak tahun 2018. Beberapa program yang berhasil dilaksanakan diantaranya sosialisasi, pendataan pasien anak disabled, pelayanan rehabilitasi fisik dan non fisik serta memotivasi kegiatan Posyandu dan seminar kesehatan. Salah satu kegiatan yang paling menonjol adalah pemberian bantuan kursi roda terhadap penyandang keterbatasan fisik yang ada di Desa Sepang.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika menyambut baik tentang kegiatan yang dilaksanakan Yayasan Stepping Stones Bali di Desa Sepang dalam setahun belakangan. Ia menyebutkan, bahwa kegiatan-kegiatan positif semacam ini perlu ditingkatkan, serta berharap kerjasama semacam ini akan terus dilanjutkan.

Stepping Stones Bali merupakan sebuah Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) tunggal berbadan hukum yayasan di Buleleng yang memiliki ruang lingkup Kabupaten/Kota dengan lima jenis kegiatan yakni Bidang Kesejahteraan Sosial, Bidang Pendidikan, Bidang Keagamaan, Bidang Kemanusiaan serta Rehabilitasi Sosial.

Komentar atas Yayasan Stepping Stones Bali Serahkan Sertifikat Kepada Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar