Pemdes Sepang Serahkan Bantuan 88 Paket Sembako Kepada RTS dan Lansia Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 14 Desember 2018 11:56:45 WITA

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Desa Sepang terhadap Lansia, RTS dan Penyandang Cacat (Difabel) yang ada di Desa Sepang, diserahkan bantuan berupa paket sembako guna meringankan beban perekonomian warga. Sejumlah 88 paket sembako diserahkan langsung oleh Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika didampingi Kasi Pelayanan serta disaksikan oleh BPD dan LPM Desa Sepang bertempat di Kantor Perbekel Sepang, Jumat (14/12) pagi.

Bantuan paket sembako yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) ini merupakan salah satu program tahunan Pemdes Sepang, yang mana telah tertuang dalam Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDesa) Sepang Tahun Anggaran 2018, Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa, Kegiatan Fasilitasi dan Pemberian Bantuan Bagi RTS, Lansia dan Penyandang Cacat (Difabel).

Dari total 88 paket sembako tersebut terbagi rata sejumlah 22 penerima pada setiap Banjar Dinas yang ada di Desa Sepang, meliputi Banjar Dinas Sepang, Banjar Dinas Belulang, Banjar Dinas Kembangrijasa dan Banjar Dinas Kerobokan yang mana penerimanya mayoritas masyarakat lanjut usia (Lansia). Setiap paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 dus mie instant, 1 kilogram gula pasir dan 1 liter minyak goreng senilai masing-masing Rp 183.500,-

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika disela-sela penyerahan paket sembako tersebut berharap agar bantuan yang diserahkan setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakatnya, khususnya bagi masyarakat lansia.

Dokumen Lampiran : DAFTAR PENERIMA BANTUAN PAKET SEMBAKO TAHUN 2018


Komentar atas Pemdes Sepang Serahkan Bantuan 88 Paket Sembako Kepada RTS dan Lansia Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar