Rektor Cup V Shorinji Kempo Antar Dojo se-Bali, Dojo Sepang Hanya Kumpulkan Enam Medali

Operator: I Gede Prawira Santosa 09 Desember 2018 21:14:50 WITA

Total ada enam medali yang mampu dikumpulkan kontingen Dojo Sepang dalam keikutsertaannya pada Kejuaraan Rektor Cup V Shorinji Kempo Antar Dojo se-Bali Tahun 2018 yang dilaksanakan di Gor Fakultas Olahraga dan Kesehatan Undiksha Singaraja, tanggal 8-9 Desember 2018. Kejuaraan ini diikuti oleh sembilan kontingen se-Bali antara lain PLN Singaraja, UNMAS, Sepang, Gunung Agung, Sapta Andika, Bhaktiasa A dan B, Kebalian serta tuan rumah Undiksha.

Keenam medali ini terdiri dari 1 medali emas dan 5 medali perunggu. Medali emas dipersembahkan atas nama Ni Kadek Ratningsih yang turun pada nomor Randori Putri Kelas 45 Kg Kategori Remaja, yang pada partai final mampu menumbangkan Bintang Oshiana Sutena dari kontingen Kebalian. Sedangkan 5 medali perunggu disumbangkan masing-masing oleh I Made Santiawan Darma P pada nomor Randori Putra Kelas 55 Kg Kategori Remaja, Ketut Nia Andari dari nomor Randori Putri Kelas 45 Kg Kategori Remaja, Ni Kadek Jumi Prinasti Dewi dan Kadek Nadya Aryantini dari nomor Randori Putri Kelas 50 Kg Kategori Remaja, serta Ni Putu Listya Noviyantini dari nomor Randori Putri Kelas 55 Kg Kategori Remaja.

Alhasil, dari medali yang dikumpulkan tersebut Dojo Sepang hanya mampu menempati posisi enam klasemen akhir. Adapun keluar sebagai juara umum adalah kontingen Kebalian dengan perolehan 7 medali emas, 5 medali perak dan 2 medali perunggu, diikuti oleh kontingen Undiksha dengan 5 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu, sementara tempat ketiga dihuni kontingen Sapta Andika dengan memperoleh 4 medali emas, 7 medali perak dan 8 medali perunggu.

Pundi-pundi medali semestinya dapat dikumpulkan lebih banyak oleh Dojo Sepang dalam kejuaraan kali ini, hal tersebut diungkapkan Ketua Dojo Sepang I Putu Agung Mahardika yang dikonfirmasi via telefon, Minggu malam. Ia menuturkan bahwasanya banyak sekali putra-putri Sepang yang memperkuat kontingen lain dan memperoleh medali, bahkan beberapa diantaranya menyumbangkan medali emas. Hal ini cukup disesalkan, sebab mereka yang memperkuat kontingen lain tersebut sejatinya masih tergabung dalam Dojo Sepang. Namun terlepas dari semua itu, Ketua Dojo yang juga menjadi Perbekel Sepang ini mengapresiasi perjuangan para atlet dari Dojo Sepang yang telah bertanding habis-habisan. Sehingga pihaknya akan menjadikan kejuaraan ini sebagai evaluasi serta persiapan pada event-event selanjutnya.

Komentar atas Rektor Cup V Shorinji Kempo Antar Dojo se-Bali, Dojo Sepang Hanya Kumpulkan Enam Medali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar