Perbekel Sepang Serahkan Paket Sembako dari Dinsos Kepada Penyandang Disabilitas di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 27 November 2018 13:47:26 WITA

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan 20 paket sembako kepada penyandang cacat dan eks trauma di Desa Sepang. Bantuan ini sendiri diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Dan Rehabilitasi Sosial Luh Emi Suesti, SH dan Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Maman Wahyudi, S.Sos bersama jajarannya yang diterima langsung oleh Pemerintah Desa Sepang bertempat di Kantor Perbekel Sepang, Selasa (27/11).

Adapun paket sembako tersebut meliputi beras, telur ayam, kacang hijau dan gula merah seharga Rp 350.000 per paketnya. Bantuan ini sendiri bersumber dari Program Pembinaan Para Penyandang Cacat dan Trauma, Kegiatan Pendayagunaan Para Penyandang Cacat dan Eks Trauma Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2018.

Selanjutnya, paket sembako nampak diserahkan oleh Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika kepada para penyandang cacat dan eks trauma yang tersebar di empat Banjar Dinas di Desa Sepang yang beberapa diantaranya datang langsung ke Kantor Perbekel Sepang dengan dibantu oleh LINMAS. Selain itu secara simbolis Perbekel juga menyerahkan paket tersebut kepada Kelian Banjar Dinas untuk selanjutnya didistribusikan kepada para penerima bantuan. Adapun ke-20 nama tersebut telah ditentukan dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, dimana sasarannya adalah para penyandang cacat fisik ringan maupun berat dan korban eks trauma yang mengalami gangguan fisik akibatnya.

Dengan bantuan semacam ini setidaknya merupakan sebuah komitmen Pemerintah untuk lebih memperhatikan para penyandang cacat dan eks trauma di Kabupaten Buleleng dan Desa Sepang pada khusunya.

Komentar atas Perbekel Sepang Serahkan Paket Sembako dari Dinsos Kepada Penyandang Disabilitas di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar