Pesta Rakyat dan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Buleleng

Operator: I Gede Prawira Santosa 25 Oktober 2018 11:07:57 WITA

Sehubungan dengan adanya MoU antara Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi dengan Media MNC Group dalam rangka mensosialisasikan Dana Desa untuk mendukung prioritas penggunaannya melalui promosi produk unggulan BUMDesa, diselenggarakan even Pesta Rakyat yang dirangkaikan dengan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Buleleng, Kamis (25/10). Acara tersebut digelar di Krisna Adventure Desa Sambangan Kecamatan Sukasada.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Staf Ahli Menteri Bidang Pengembangan Wilayah Kemendes PDTT Ir. Conrad Hensrato, MSC. , Bupati Buleleng yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Pemerintahan, Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Camat se-Kabupaten Buleleng, Perbekel dan Perangkat Desa se-Kabupaten Buleleng, Kelian Desa Pakraman, Pengurus BUMDesa Bersama, Pengurus BUMDesa, Pengurus PBH dan undangan lainnya. Sementara itu dari Desa Sepang hadir Perbekel I Putu Agung Mahardika didampingi Sekretaris Desa I Gede Sugiartawan.

BUMDesa Karsa Sejahtra yang merupakan Badan Usaha Milik Desa di Desa Sepang juga ikut andil dalam kegiatan ini. Sedangkan produk unggulan yang ditampilkan adalah Kopi Bubuk Dayang dan beberapa olahan susu kambing yang diproduksi di Desa Sepang sendiri.

Adapun Rundown acara meliputi : Fun Walk Keliling Desa, Peresmian Acara, Visit Stand BUMDesa, Tari Penyambutan, MC Opening, Opening Speech Bupati Buleleng, Opening Speech Kemendes, Penyerahan Cinderamata, Penampilan Kesenian, Penyerahan Apresiasi kepada Tokoh Desa, Launching Bursa Inovasi Desa dan ditutup dengan Entertain Kesenian Bali yang meliputi penampilan Bondres, Gus Teja dan Band Lokal serta acara Games Interaktif BUMDesa. Acara ini sendiri diperkirakan akan berlangsung selama satu hari yang akan berakhir pada pukul 17.00 Wita sore nanti.

 

Sumber :

Surat Undangan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng Nomor : 005/855/Bid.3/BPMPD

Sekretaris Desa Sepang I Gede Sugiartawan

BUMDesa Karsa Sejahtra

Komentar atas Pesta Rakyat dan Bursa Inovasi Desa Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar