12 Dari 17 Proyek Pembangunan Fisik Desa Sepang Tuntas, Perbekel Dan Ketua BPD Mengapresiasi

Operator: I Gede Prawira Santosa 06 September 2018 10:45:55 WITA

Sehubungan dengan terealisasinya penggunaan Dana Desa (DDS) tahap I dan II, maka dilaksanakan rapat penyampaian laporan pembangunan Dana Desa bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Sepang, Kamis (06/09). Rapat dihadiri oleh beberapa unsur , diantaranya Perbekel bersama Perangkat Desa, BPD, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan ketua kelompok.

Dalam kesempatan itu, Ketua TPK dibantu Sekretaris Desa menyampaikan progress pembangunan fisik yang bersumber dari Dana Desa. Adapun terdapat 17 program yang direncanakan dieksekusi pada tahun 2018 ini. Dari 17 proyek tersebut, 12 proyek diantaranya telah tuntas terealisasi 100%.

Adalah Pembangunan Jembatan Tukad Lukaa, Jalan Rabat Beton Sepang-Kembangrijasa-Kerobokan, Pembangunan Jalan dan Senderan Sarana Prasarana Olahraga (Lapangan Futsal) dan sembilan jalan usaha tani meliputi Jalan Usaha Tani Banjar Anyar-Langsat Merijeng, Jalan Usaha Tani Mecatu-Dayang, Jalan Usaha Tani Munduk Kapas-Megona, Jalan Usaha Tani Sepang-Rarangan, Jalan Usaha Tani Sepang-Agas, Jalan Usaha Tani Menuju SD N 5 Sepang, Jalan Usaha Tani Menuju Banjar Baru, Jalan Usaha Tani Munduk Pandan dan Jalan Usaha Tani Menuju Biji Banjar Kerobokan yang telah rampung 100%.

Sedangkan 5 proyek yang belum terealisasi dan akan dikerjakan seiring cairnya Dana Desa Tahap III diantaranya Jalan Rabat Beton Perempatan Pura Puseh Ke Balai Banjar Sepang, Pemeliharaan Air Bersih Kelompok Munduk Kapas, Pemeliharaan Balai Kelompok Posyandu Dayang, Pembangunan Balai Perantenan Di Pura Dalem Banjar Kerobokan dan Pembangunan Jembatan Mini Pangkung Nitri.

Apresiasi atas tuntasnya sebagian besar proyek pembangunan fisik ini langsung dilontarkan oleh Perbekel dan Ketua BPD Sepang. Ketua BPD Drs. I Putu Sudaratmaja, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada TPK, Mandor proyek, BPD dan semua pihak yang telah menyukseskan pembangunan fisik tersebut.

Hal senada juga diutarakan oleh Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika, ia menggarisbawahi bahwa kerjasama yang baik semua pihak sehingga proses pembangunan berjalan sesuai yang telah direncanakan.

Komentar atas 12 Dari 17 Proyek Pembangunan Fisik Desa Sepang Tuntas, Perbekel Dan Ketua BPD Mengapresiasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar