Akan Jadi Akses Penghubung Utama, Pengerjaan Jembatan Tukad Lukaha Digenjot

Operator: I Gede Prawira Santosa 23 Agustus 2018 15:26:09 WITA

Setidaknya 29 orang pekerja dikerahkan dalam proses pengerjaan jembatan Tukad Lukaha, Kamis (23/08). Hal tersebut diungkapkan oleh mandor proyek I Nyoman Suastika ketika ditemui dilokasi tadi sore.

Nampak semangat yang ditunjukkan oleh para pekerja yang beberapa diantaranya adalah seorang wanita cukup antusias. Hal tersebut cukup mempercepat proses pengerjaan. Dibawah arahan mandor, mereka secara estafet menimba campuran semen guna pemasangan beton cor lajur jembatan.

Perbekel Desa Sepang I Putu Agung Mahardika nampak mengunjungi proses pengerjaan yang menerapkan sistem Padat Karya Tunai tersebut. Dilokasi, Perbekel menyampaikan apresiasinya terhadap para pekerja atas semangat serta antusias yang ditunjukkan.

Bahkan, Kaur Perencanaan I Kadek Sendra Jati, Kasi Kemasyarakatan I Dewa Made Indrawan dan anggota BPD asal Banjar Dinas Belulang I Putu Amat Ardika rela menghabiskan waktunya dari pagi hingga sore hari di lokasi kegiatan. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian serta rasa tanggungjawab Pemdes Sepang dan BPD Sepang terhadap jalannya pengerjaan proyek tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jembatan ini nantinya akan menjadi akses penghubung utama yang sangat membantu lancarnya transportasi warga. Selain kemudahan transportasi ekonomi, nantinya jembatan ini akan menjadi penghubung bagi para siswa yang bersekolah khususnya di SDN 3 Sepang.

I Nyoman Suastika ketika ditanya mengenai akses bagi para siswa membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa beberapa kali di musim hujan para siswa tidak bisa melintasi sungai tersebut. “Iya, kalau musim hujan airnya besar. Siswa biasanya dijemput orang tua, bahkan sampai putar arah yang sangat jauh.” pungkasnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar