Pemdes Sepang Pantau Pelaksanaan PKT Pada Proyek Pembangunan Jembatan Tukad Lukaha

Operator: I Gede Prawira Santosa 07 Agustus 2018 14:36:45 WITA

Pembangunan fisik pada kegiatan Pembangunan Jalan dan Jembatan Desa telah mulai digarap. Dari dua sub pembangunan jembatan, adalah pembangunan jembatan Tukad Lukaha Banjar Dinas Belulang yang pertama kali dilaksanakan. Pembangunan jembatan yang menalan anggaran Rp 114.700.000 tersebut bersumber dari Dana Desa (DDS) sebesar Rp 112.860.000 dan Rp 1.840.000 bersumber dari swadaya masyarakat.

Pemerintah Desa Sepang meliputi Kaur Perencanaan, Kasi Pelayanan, Operator Desa dan Kelian Banjar Dinas Sepang bersama anggota BPD nampak memantau pelaksanaan tersebut Selasa (07/08) siang. Sedangkan Sekretaris Desa, Tim Teknis dan Kasi Kesejahteraan telah terlebih dahulu sempat mengunjungi lokasi dimaksud.

Adapun kegiatan yang sedang berlangsung adalah proses pengerjaan tiang penyangga jembatan, yakni pemasangan besi dan pengecoran pondasi. Terlihat para pekerja sangat antusias, mengingat jembatan ini nantinya akan menjadi akses penghubung yang sangat membantu lancarnya transportasi warga di wilayah tersebut.

Seperti pada proyek Pembangunan dan Pengembangan Jalan Usaha Tani sebelumnya, proyek pembangunan jembatan ini juga menerapkan sistem Padat Karya Tunai (PKT). Adapun dalam hal ini dibayarkan upah yang meliputi upah mandor, tukang dan pekerja.

Komentar atas Pemdes Sepang Pantau Pelaksanaan PKT Pada Proyek Pembangunan Jembatan Tukad Lukaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar