I Putu Darmawan Pastikan Gelar Juara Tenis Meja Untuk Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 04 Agustus 2018 12:42:19 WITA

Rangkaian perlombaan guna menyambut HUT RI ke-73 Kecamatan Busungbiu berlanjut pada Cabor Tenis Meja. Cabor ini dipertandingkan di SD N 1 Busungbiu hari ini (04/08). Desa Sepang sendiri mengirimkan tiga orang peserta masing-masing atas nama I Putu Darmawan, Wahyu Darmawan dan I Putu Dana Yasa.

Secara umum para pemain Desa Sepang mampu lolos meyakinkan hingga babak perempatfinal. Namun, pada babak ini kedua pemain Sepang harus bertemu untuk memperebutkan tiket selanjutnya. Adalah Wahyu Darmawan yang harus meladeni perlawanan I Putu Dana Yasa. Wahyu pun unggul 3-1 dan lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, I Putu Darmawan berhasil mengandaskan perlawanan tim Puskesmas Busungbiu dengan skor akhir 3-0.

Pada babak semifinal perjalanan Wahyu Darmawan berakhir, adalah tim Kecamatan Busungbiu yang mengubur mimpinya dengan kekalahan 3-0. Berbeda dengan Wahyu, I Putu Darmawan jutru berhasil tampil meyakinkan. Bertanding melawan tim Busungbiu, I Putu Darmawan tampil apik dengan kemenangan 3-0 dan memastikan tiket ke babak final.

Di babak final, I Putu Darmawan harus berjuang extra keras menghadapi perwakilan tim Kecamatan Busungbiu. Kejar mengajar skor terjadi di setiap setnya. Pertandingan pun dimenangkan oleh pemain asal Sepang ini dengan skor tipis 3-2 dan memastikan gelar juara tenis meja menjadi milik Desa Sepang. 

Dengan hasil ini, Tim Desa Sepang sudah mengumpulkan lima gelar juara pada ajang perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 tingkat Kecamatan Busungbiu.

Komentar atas I Putu Darmawan Pastikan Gelar Juara Tenis Meja Untuk Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar