Raih Tiga Gelar Tambahan, Tim Desa Sepang Sudah Kumpulkan Empat Gelar

Operator: I Gede Prawira Santosa 04 Agustus 2018 12:11:02 WITA

Setelah memastikan gelar juara pada pertandingan catur tingkat kecamatan, tim Desa Sepang kembali menunjukkan dominasinya pada perlombaan yang digelar di Lapangan Nata Praja Busungbiu, Jumat (03/08) kemarin. Adalah perlombaan lari karung yang berhasil menyumbang dua gelar juara dari kategori putra dan putri serta satu gelar lainnya berhasil dipersembahkan tim bakyak yang diwakili oleh unsur PKK Desa Sepang.

Acara ini sendiri dimulai sekitar pukul 07.00 Wita dengan melakukan senam Zumba yang mana pesertanya adalah seluruh perangkat desa se-Kecamatan Busungbiu, perangkat Kecamatan Busungbiu, Unsur Kepolisian, Siswa dan masyarakat umum. Adapun dalam hal ini sekaligus dilakukan pengundian doorprize berupa hadiah utama satu unit kulkas dua pintu, handphone, risecooker dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Sedangkan perlombaan pertama yang dilaksanakan adalah lomba lari karung. Setelah melalui babak penyisihan dan final, tim lari karung Desa Sepang yang diwakili masing-masing dua orang peserta dari kategori putra dan putri berhasil menggondol gelar juara. Dari sektor putra adalah I Kadek Guruh Susanto yang berhasil keluar sebagai juara satu, sedangkan pada sektor putri Ni Komang Dewi berhasil mengungguli lawan-lawannya untuk memastikan pengawinan gelar di ajang lari karung ini.

Acara dilanjutkan dengan perlombaan bakyak, dalam lomba ini tim bakyak Desa Sepang kembali mampu memberi kontribusinya. Lolos dari babak penyisihan, tim bakyak Desa Sepang harus melewati lawan yang berat di babak final. Namun dengan kerjasama yang baik, akhirnya tim yang diwakili oleh PKK Desa Sepang ini mampu mengukir catatan waktu terbaik sehingga keluar sebagai juara.

Nasib kurang baik dialami oleh tim jinjing nyiu Desa Sepang, tampil meyakinkan pada babak penyisihan, tim ini harus mengakui keunggulan lawan-lawannya di babak final. Alhasil, tiga gelar dari empat pertandingan diraih oleh kontingen Desa Sepang pada ajang perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 Kecamatan Busungbiu.

Dengan hasil ini, kontingen Desa Sepang telah mengumpulkan empat gelar masing-masing dari cabang catur, lari karung putra, lari karung putri dan bakyak.

Komentar atas Raih Tiga Gelar Tambahan, Tim Desa Sepang Sudah Kumpulkan Empat Gelar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar