Desa Sepang Raih Gelar Perdana Pada Cabor Catur

Operator: I Gede Prawira Santosa 02 Agustus 2018 15:07:31 WITA

Setelah gagal melangkah lebih jauh pada cabor Futsal dan Voly, kontingen Desa Sepang untuk perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 Tingkat Kecamatan Busungbiu akhirnya meraih gelar sebagai juara satu pada cabang olahraga catur.

Pada cabor ini, Desa Sepang mengirimkan tiga orang perwakilannya yakni I Putu Edi Susanto, Ketut Kabit dan Kadek Semiaji. Adapun pesertanya berjumlah 20 orang se-Kecamatan Busungbiu.

Bertanding di Kantor Camat Busungbiu selama dua hari yakni dari tanggal 1 s/d 2 Agustus 2018, adalah I Putu Edi Susanto yang mampu mempersembahkan gelar perdana bagi Desa Sepang. Pecatur asal Banjar Dinas Belulang itu mampu mengungguli pecatur Kekeran yang finis di peringkat ke dua, sementara itu peringkat ketiga dihuni pecatur dari Desa Busungbiu.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika melalui akun Whatsapp menyampaikan selamat atas keberhasilan putra Sepang yang mampu berbicara banyak di tingkat kecamatan. Selanjutnya Perbekel berharap agar sang juara dapat mewakili Kecamatan Busungbiu untuk berlaga diajang yang lebih tinggi.

“Selamat, Edi sudah membawa nama desa ke tingkat kecamatan, semoga menjadi wakil kecamatan ke PORKAB Buleleng.” tulisnya.

Dokumen Lampiran : Hasil Lengkap Pertandingan Catur Tingkat Kecamatan Busungbiu


Komentar atas Desa Sepang Raih Gelar Perdana Pada Cabor Catur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar