Buleleng Festival (Bulfest) 2018

Operator: I Gede Prawira Santosa 02 Agustus 2018 10:36:01 WITA

Setiap bulan Agustus di tiap tahunnya pagelaran pesta rakyat untuk menghargai seni dan budaya rutin dilaksanakan di Kabupaten Buleleng. Buleleng Festival (Bulfest) ini menampilkan penyorotan keragaman, kekayaan dan kreativitas kota sehubungan dengan seni dan budaya seperti berbagai pameran, pertunjukan kuliner, atraksi seni dan budaya, kompetisi, musik, peragaan busana dan seminar.

Kemeriahan yang terpancar setiap tahunnya mampu menarik ribuan wisatawan datang ke Kabupaten Buleleng sehingga sudah menjadi agenda pariwisata nasional yang dipromosikan dalam Wonderful Indonesia.

Buleleng Festival Tahun 2018 berlangsung pada tanggal 2 s/d 6 Agustus 2018 yang dipusatkan di Kota Singaraja. Festival ini akan menyuguhkan berbagai acara yang akan memikat keunikan tersendiri yang dimiliki Buleleng.

Untuk menarik anime masyarakat, pada tahun ini akan dimeriahkan oleh penampilan spektakuler dari group band papan atas nasional d’Masiv pada hari terakhir penyelenggaraan.

Selain itu, penampilan dari Superman Is Dead (SID), Lolot Band, Nanoe Biroe, Tika Pagraki fead Roctober Band dan banyak lagi band lokal lainya diyakini akan mampu menarik perhatian pengunjung.

Berikut jadwal lengkap Buleleng Festival Tahun 2018 :

Dokumen Lampiran : Tentative Program Buleleng Festival Tahun 2018


Komentar atas Buleleng Festival (Bulfest) 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar