Pelapuan Terlalu Kuat, Tim Voly Desa Sepang Dilibas 3-0

Operator: I Gede Prawira Santosa 31 Juli 2018 10:30:08 WITA

Pertandingan pertama cabang olahraga bola voly antar desa Kecamatan Busungbiu dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 berlangsung Senin (30/07) kemarin. Pertandingan yang mempertemukan Tim Voly Desa Sepang menghadadapi Tim Voly Desa Pelapuan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Desa Pelapuan.

Dari set pertama nampak Tim Voly Desa Pelapuan mendominasi permainan, beberapa kali spike tajam para pemain Pelapuan tidak mampu dibendung oleh pemain Desa Sepang, alhasil skor 25-16 menghiasi set pertama. Hal serupa juga terjadi pada set ke dua yang berakhir dengan skor 25-18. Skor 2-0 untuk Tim Voly Desa Pelapuan.

Pada set ke tiga permainan Tim Voly Desa Sepang mengalami peningkatan, namun dengan pengalaman dan skill rata-rata pemain Pelapuan yang berada diatas para pemain Sepang memaksa skor 25-20 untuk keunggulan Pelapuan sekaligus mengakhiri perlawanan Tim Voly Desa Sepang.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika mengungkapkan apresiasinya kepada para pemain Desa Sepang yang telah berjuang sedemikian rupa. Pihaknya menyadari akan kurangnya fasilitas yang dimiliki Desa Sepang. Perbekel juga berharap kedepan muncul pemuda pemudi yang peduli pada desanya sehingga desa Sepang mampu bersaing dengan desa lainnya.

Sementara itu Ketua BPD Sepang menyikapi kekalahan ini dari bagaimana desa mampu memberi kontribusinya bukan hanya tentang material melainkan pula fasilitas. Disamping itu ia menambahkan, bahwasanya keberadaan supporter juga diperlukan guna memberikan semangat kepada pemain. Kedepan diharapkan komunikasi yang baik antar supporter mampu dijaga sebagai wujud persatuan desa.

Komentar atas Pelapuan Terlalu Kuat, Tim Voly Desa Sepang Dilibas 3-0

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar