Partai Ulangan Tahun Lalu, Tim Futsal Desa Sepang Kembali Tantang Tim Desa Telaga

Operator: I Gede Prawira Santosa 18 Juli 2018 14:20:23 WITA

Dari hasil undian partai pertama pertandingan Futsal pada ajang tahunan menyambut HUT RI tingkat Kecamatan Busungbiu Tahun 2018 ini, Tim Futsal Desa Sepang akan menghadapi Tim Futsal Desa Telaga Selasa (24/07) mendatang. Technical meeting sekaligus pengundian yang dilangsungkan di Kantor Camat Busungbiu pagi tadi (18/07) dihadiri oleh Perbekel Desa Sepang bersama utusan masing-masing desa se-Kecamatan Busungbiu.

Partai penuh gengsi antara Tim Futsal Desa Sepang melawan Tim Futsal Desa Telaga ini merupakan partai ulangan tahun 2017 silam. Tim Futsal Desa Sepang yang kala itu dihuni pemain-pemain campuran antara pemain senior dan junior takluk dari Tim Futsal Desa Telaga sehingga kans untuk berkiprah ke fase selanjutnya pun sirna.

Berkaca pada hal tersebut, nampaknya pasukan yang diarsiteki oleh Putu Adiana ini segera berbenah. Kekalahan menyakitkan di partai pertama tahun lalu hendaknya menjadi sebuah tolak ukur dan ajang “balas dendam”. Namun demikian, permainan atraktif yang mencerminkan determinasi tinggi tanpa mengurangi sportifitas tetap menjadi harapan guna dapat melangkah lebih jauh dan mengharumkan nama Desa Sepang di kancah Futsal tingkat Kecamatan.

Akan tetapi persiapan yang mendesak kemungkinan akan menjadi kendala tersendiri bagi Tim Futsal Desa Sepang tahun ini. Hanya ada waktu enam hari bagi Putu Adiana untuk dapat meracik tim dan memantapkan strategi menjelang pertandingan.

Komentar atas Partai Ulangan Tahun Lalu, Tim Futsal Desa Sepang Kembali Tantang Tim Desa Telaga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar