Sukses Di Tiga Proyek, PKT Berlanjut Di Dua Proyek Jalan Usaha Tani

Operator: I Gede Prawira Santosa 12 Juli 2018 14:31:21 WITA

Proses pembangunan fisik Desa Sepang khususnya Jalan Usaha Tani telah dimulai sejak akhir bulan Juni lalu, beberapa proyek telah rampung diselesaikan diantaranya jalan rabat beton menuju Banjar Baru, jalan rabat beton Sepang-Rarangan, dan jalan rabat beton menuju Biji Banjar Kerobokan. Sementara itu jalan rabat beton Munduk Nangka-Mecatu, jalan rabat beton Munduk Pandan dan jalan rabat beton Munduk Kapas-Megona masih dalam tahap pengerjaan yang progressnya sudah mencapai 50%. Sedangkan jalan rabat beton Banjar Anyar-Langsat Merijeng dan jalan menuju SD N 5 Sepang telah dimulai Kamis (12/07) pagi tadi.

Jalan rabat beton Banjar Anyar-Langsat Merijeng yang dialokasikan Dana Desa sebesar Rp 29.885.000 rencananya akan menempuh jarak 250 meter dengan ketebalan beton 0,10 meter dan lebar 0,75 meter. Kasi Kesejahteraan I Dewa Made Indrawan pagi tadi nampak hadir ke lokasi proyek. Adapun pengerjaannya akan diprediksi selesai dalam 20 hari kedepan.

Sementara itu Sekretaris Desa I Gede Sugiartawan dan Kaur Perencanaan I Kadek Sendra Jati mengunjungi proyek pembangunan jalan rabat beton menuju SD N 5 Sepang. Pada proyek yang akan menempuh jarak 100 meter dengan ketebalan 0,10 meter dan lebar 0,75 meter berlaku dua rel tersebut dialokasikan Dana Desa Rp 21.240.000 dan direncanakan selesai dalam waktu 12 hari.

Kedua proyek tersebut juga menerapkan sistem Padat Karya Tunai (PKT). Sebelumnya, sistem ini telah sukses diselesaikan dibeberapa proyek dan berharap hal yang sama pada proyek-proyek berikutnya.

Komentar atas Sukses Di Tiga Proyek, PKT Berlanjut Di Dua Proyek Jalan Usaha Tani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar