Kunjungi Empat Proyek, KKN Undiksha : “Rute Ekstrim”

Operator: I Gede Prawira Santosa 08 Juli 2018 21:38:41 WITA

Pemdes Sepang yang dikomandoi oleh Sekretaris Desa bersama Anggota TPK 1 hari ini Minggu (08/07) melakukan kunjungan pada empat proyek pembangunan fisik dengan Sistem Padat Karya Tunai. Selain Pemdes, nampak mengikuti dua orang perwakilan mahasiswa Undiksha Singaraja yang melakukan KKN Tahun 2018 di Desa Sepang.

Rute pertama, rombongan hadir di proyek rabat beton jalan Munduk Kapas-Megona Banjar Dinas Sepang yang mana pengerjaannya dimulai hari ini. Disana nampak hadir anggota BPD Sepang I Putu Agus Sastrawan yang juga melakukan kunjungan serupa.

Perjalanan dilanjutkan menyambangi proyek rabat beton jalan Munduk Pandan Banjar Dinas Kembangrijasa, disini Sekdes dan mahasiswa KKN tidak segan-segan “mengotori” tangan dengan membantu pemasangan begesting di beberapa meter ruas jalan yang akan dirabat beton. Proyek tersebut juga baru dimulai pada hari ini.

Selanjutnya rombongan tiba di proyek rabat beton jalan menuju Biji Banjar Kerobokan sekitar pukul 11.00 Wita. Pada proyek yang sudah dimulai sejak Sabtu kemarin ini, rombongan disambut para pekerja yang mayoritas warga RTM tersebut.

Adapun proyek terakhir yang dikunjungi yakni proyek pembangunan jalan dan senderan lapangan futsal. Proyek ini sudah dimulai sejak Kamis lalu, sementara pengerjaannya sampai pada tahap pemasangan pondasi untuk senderan.

Dengan rute perjalanan Sepang-Kembangrijasa-Kerobokan-Sepang tersebut, salah satu mahasiswa KKN menyebutkan apresiasi terhadap pembanguna fisik yang sedang digenjot oleh Desa Sepang. Disisi lain, ia mengaku bahwa rute yang dilalui sangat ekstrim, tanjakan dan turunan serta jalan berkelok merupakan salah satu pemandangan yang ditemui dua mahasiswa ini. “Rute Ekstrim.” katanya dalam perjalanan.

Komentar atas Kunjungi Empat Proyek, KKN Undiksha : “Rute Ekstrim”

gede sugiartawan 08 Juli 2018 21:57:01 WITA
Atas Dukungan TIM semua... mudah mudahan kita bisa mencapai Target pembangunan Ta. 2018 dan bisa Rampung Ahir Tahun 2018 100%

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar