Rabat Beton Jalan Sepang-Rarangan, Sekdes Optimis Sesuai Target

Operator: I Gede Prawira Santosa 06 Juli 2018 19:04:15 WITA

Sekretaris Desa Sepang I Gede Sugiartawan didampingi Anggota TPK 1 I Gede Prawira Santosa bersama Anggota BPD I Putu Agus Sastrawan mengunjungi kegiatan rabat beton jalan Sepang-Rarangan yang mulai dikerjakan hari ini (06/07).

Proyek lanjutan pembangunan jalan usaha tani yang dianggarkan Rp 37.610.000 ini direncanakan akan mendapatkan nilai volume 22,5 m3 dengan rincian panjang 300 meter, lebar 75 centimeter dan ketebalan 10 centimeter yang ditargetkan rampung selama 14 hari.

Sekretaris Desa menyebutkan bahwa proyek ini adalah finish dari rute jalan kelompok Rarangan, pihaknya juga optimis akan berhasilnya program kali ini setelah melihat antusias pekerja. Jumlah pekerja pada hari pertama ini adalah 26 orang dengan Sistem Padat Karya Tunai. “Ini sudah sampai finish, untuk kelompok Rarangan tidak ada lagi jalan dua rel, kedepan mungkin kita sasar jalan cabangnya.” kata Sekdes. “Pekerjanya antusias, saya yakin ini pasti memenuhi target. Dan mudah-mudahan dapat pengembangan.” pungkasnya.

Proyek pembangunan fisik Desa Sepang memang direncanakan serentak dimulai pada bulan Juli ini, pada Sabtu besok rencananya proyek rabat beton jalan menuju Biji Banjar Kerobokan akan dimulai, sedangkan jalan rabat beton Munduk Kapas-Megona akan mulai dikerjakan pada Minggu lusa.

Komentar atas Rabat Beton Jalan Sepang-Rarangan, Sekdes Optimis Sesuai Target

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar