Sekdes Pantau Pelaksanaan Rabat Beton Jalan Munduk Nangka-Mecatu

Operator: I Gede Prawira Santosa 05 Juli 2018 20:02:09 WITA

Sekretaris Desa didampingi Kasi Kesejahteraan, Anggota TPK 1, Kelian Banjar Dinas Kembangrijasa dan Kelian Banjar Dinas Sepang memantau pelaksanaan rabat beton jalan Munduk Nangka-Mecatu sore tadi (05/07) pukul 15.00 Wita. Rombongan disambut Mandor Proyek yang juga sebagi anggota LPM I Putu Adiana bersama sepuluh anggota kelompok yang melakukan kegiatan Padat Karya Tunai.

Pengerjaan rabat beton ini mulai dikerjakan hari ini dan direncanakan selesai selama 35 hari kedepan. Adapun pelaksanaannya menerapkan Sistem Padat Karya Tunai melibatkan kelompok pengguna jalan yang memenuhi syarat yakni RTM, pengangguran, setengah pengangguran, stunting dan masyarakat lainnya.

Sekdes I Gede Sugiartawan mengapresiasi kekompakan para pekerja yang menurutnya sudah mendapatkan target pekerjaan harian yang direncanakan. Akan tetapi ada beberapa catatan yang disampaikan, yakni mengenai ketebalan beton sesuai ketentuan 10 cm. “Nanti tolong diisi penuh begestingnya, agar tebalnya sesuai 10 centi, kalau tidak dipenuhi nggak bisa, paling cuma 8-9 centi jadinya.” ungkap Sekdes.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Rabat Beton Jalan Munduk Nangka-Mecatu pada tahun ini mendapatkan anggaran Rp 61.990.000 yang bersumber dari Dana Desa. Anggaran tersebut nantinya akan mencapai target volume panjang 260 meter, tebal 10 centimeter dan lebar 75 centimeter berlaku dua rel.

Komentar atas Sekdes Pantau Pelaksanaan Rabat Beton Jalan Munduk Nangka-Mecatu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar