Bimtek Penyusunan Laporan Realisasi APBDesa, TPK Agar Membuat Buku Kegiatan

Operator: I Gede Prawira Santosa 04 Juli 2018 15:41:14 WITA

Hari ini Rabu (04/07) bertempat di Ruang Rapat Lantai II Gedung Unit IV Setda Kabupaten Buleleng diselenggarakan Bimtek Penyusunan Laporan Realisasi APBDesa dan Realisasi Penyerapan Dana Desa Tahun 2018.

Adapun Bimtek kali ini dihadiri oleh perwakilan desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Busungbiu dan Kecamatan Gerokgak yang terdiri atas Sekretaris Desa, Kaur Keuangan atau Bendahara dan Operator Sistem Keuangan Desa. Sementara itu hadir mewakili Desa Sepang, Sekretaris Desa I Gede Sugiartawan bersama Kaur Keuangan Ni Ketut Ariniasih.

Narasumber pada Bimtek yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) ini adalah Kabid Pemdes DPMD I Gusti Putu Ngurah Mastika, SSTP.MM dan Kasi Madong Hartono, S.Pd.

Bahwasanya Bimtek ini bertujuan agar setiap desa dapat melaksanakan penyusunan laporan realisasi APBDesa dan Realisasi Penyerapan Dana Desa sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu, pada prosesnya diharapkan semua Kasi, Kaur atau TPK agar membuat buku kegiatan atau buku kendali, dikarenakan buku tersebut akan dijadikan acuan masing-masing kegiatan yang dikerjakan.

Komentar atas Bimtek Penyusunan Laporan Realisasi APBDesa, TPK Agar Membuat Buku Kegiatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar