Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal REGSOSEK Tahun 2022.

I Gede Juliana 04 Mei 2023 11:10:24 WITA

Bertempat di kantor ruang rapat kantor perbekel sepang telah diadakan rapat yang bertajuk Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal REGSOSEK Tahun 2022. Sepang, 02/05/2023

Pada kesempatan itu telah hadir, Tim dari BPS Kabupaten Buleleng, Perbekel Sepang, Pendamping PKH, Babinsa, Bhabinkamtibmas Sepang, Camat Busungbiu, BPD Sepang, Tokoh Adat Sedesa sepang, Perangkat Desa Sepang.

Acara yang di buka oleh Perbekel sepang pada kesempatan itu yang di wakili oleh Sekdes Sepang I Gede Sugiartawan. Saya akan menjadi Fasilitator yang bertugas memandu kegiatan Forum Kunsultasi Publik atau FKP pada hari ini. Saya di temani oleh Putu Merta dan Pak Erik sebagai asisten fasilitator, serta Ketut Yudana yang bertugas sebagai administator.

Kegiatan pendataan awal Regsosek telah dilaksankan tanggal 15 oktober 14 november 2022 terhadap seluruh keluarga di Indonesia, yang bertujuan untuk mendorong percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, integritas program dan menuju satu data Indonesia.

Secara khusus, tujuan Regsosoek adalah untuk menangkap dinamika perubahan kesejahtraan masyarakat, sebagai rujukan untuk integritas program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi dan untuk meningkatkan pelayanan publik

Komentar atas Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal REGSOSEK Tahun 2022.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar