Monitoring Prodeskel dan Epdeskel Di Desa Sepang.

I Gede Juliana 30 April 2023 18:57:50 WITA

Menindaklanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri No.12 Tahun 2007 tentang Pedoman Penyusunan dan Pendayagunaan Data Profil Desa dan Kelurahan, dan Permendagri 81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan . Kecamatan Busungbiu melalui Camat dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pembangunan Kantor Camat Busungbiu I Putu Edy Sutrisna.S, Kom didampingi Staf , pada tanggal17 April 2023 melaksanakan monitoring progres pembuatan Data Profil Desa/ Kelurahan (Prodeskel) dan Evaluasi Perkembangan Desa/ Kelurahan (Epdeskel) di Desa Pucaksari, Bongancina,Sepang Kelod tahun 2023.

 

Bertempat di kantor perbekel desa sepang telah di adakan monev (Prodeskel) pada kesempatan itu telah hadir juga Kasi Pembangunan Kantor Camat Busungbiu I Putu Edy Sutrisna.S,Kom. Di dampingi Kasi Pemerintahan Desa Sepang Ni Gusti Ketut Astini.

Di kutip dari halaman web :

https://busungbiu.bulelengkab.go.id/informasi/detail/berita/48_monitoring-prodeskel-dan-epdeskel-desa-pucaksari-bongancina-dapdap-putih?fbclid=IwAR2CtXffUxpl--LtoMVXfX-o3e7LM76YiwsLT9Ss0bCjeEsEFDSRppM72BU

Dengan adanya Kegiatan Monev Prodeskel (aplikasi yang menyajikan pelaporan data berbasis online) dan Epdeskel akan mempermudah bagi desa untuk mengevaluasi seberapa jauh desanya telah melakukan pembangunan desa sehingga akan terukur status tingkat perkembangan desanya serta sebagai kelengkapan desa untuk mengamprah BHP dan BHR.

Komentar atas Monitoring Prodeskel dan Epdeskel Di Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar