Rapat Koordinasi Terkait Pengamanan Pawai Ogoh-Ogoh

I Gede Juliana 21 Maret 2023 08:25:44 WITA

Bertempat di ruang rapat kantor perbekel sepang telah di adakan rapat koordinasi bersama, Bendesa Adat sepang, terkait pengamanan pengarakan ogoh-ogoh di hari Pengerupukan. Sepang, 16/03/2023.

Pada kesempatan itu telah hadir juga, Bendesa Adat Sepang bersama Kelian Adat se desa sepang, Danru linmas Se desa sepang, BPD Sepang, LPM sepang, Perangkat Desa Sepang, BHABINKAMTIBMAS sepang.

Mengingat, Rahina suci Penyepian sudah menghitung hari yang dimana nanti para Yowana akan melaksanakan pawai ogoh-ogoh, untuk mengawal jalannya serta mengantisipasi akan keributan dan memberikan ke amanan nantinya kepada seluruh Yowana serta warga yang ikut menyaksikan pawai nanti di hari pangerupukan, Linmas Serta pecalang agar dapat bersinergi memberikan pengamanan.

" Linmas nantinya agar standby duluan sebelum di beberapa titik dan mengawal berjalannya acara pawai nanti, untuk pecalang nanti akan di koordinir oleh bendesa ataupun ketua pecalang desa adat, mari sama sama menjaga ketertiban serta keamanan untuk para yowana serta warga masyarakat yang ikut serta nanti dalam pengarakan ogoh-ogoh" ujar perbekel sepang I Putu Agung Mahardika

Komentar atas Rapat Koordinasi Terkait Pengamanan Pawai Ogoh-Ogoh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar