Perayanaan Hari Suci Purnama Sasih Kesanga.

I Gede Juliana 07 Maret 2023 13:52:57 WITA

Purnama Kesanga, bulan Purnama yang muncul pada bulan kesembilan untuk perhitungan kalender Bali Saka, yang hari ini jatuh pada Jumat, 06 Februari 2023. Menurut keyakinan umat Hindu, bahwa Purnama adalah bulan suci.

Memperingati hari raya suci Purnama Sasih Kesanga, Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika mengajak Perangkat Desa melakukan persembahyangan bersama di Padmasana Kantor Desa.

Kegiatan persembahyangan yang dipimpin oleh Jro Mangku Nyoman Rincim, dan diikuti juga oleh Perangkat Desa untuk memuja dan meminta keselamatan kepada Tuhan di hari raya suci Purnama Sasih Kesanga.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika selalu mengingatkan kepada seluruh perangkat agar senantiasa melakukan persembahyangan sehari-hari maupun seperti hari raya saat ini  sebelum memulai kegiatan di kantor.

“Dengan menundukkan kepala memuja Tuhan agar selalu diberikan perlindungan kemudahan dalam memberikan pelayanan jangan sampai lupa melakukan persembahyangan karena hal itu merupakan kewajiban,” imbuh Perbekel Sepang.

Komentar atas Perayanaan Hari Suci Purnama Sasih Kesanga.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar