Jalur sepang-pucaksari sempat Lumpuh.

I Gede Juliana 03 Maret 2023 12:33:48 WITA

Jalur sepang-pucaksari sempat Lumpuh.

Sepang, 03/03/2023. Akbibat guruyan hujan yang berjam jam senderan beserta kamar mandi warga yang ada di Pemelasan Amblas terbawa tanah longsor.

Pada Kamis 02/03/2023 sepang diguyur hujan deras dari pukul 14:00 wita sampai malam hari, yang mengakibatkan senderan serta kamar mandi warga di banjar dinas belulang jebol tergerus tanah longsor sehingga jalan utama sepang lumpuh total tertimbun runtuhan longsor.

Pagi hari jumat 03/03/2023 Perangkat Desa bersama tim dari BPBD( Badan Pengangulangan Bencana Daerah Buleleng, DAMKAR Buleleng, POLSEK Busungbiu, DANRAMIL busungbiu, CAMAT Busungbiu, Warga  Kelompok  bersama-sama melakukan gotong royong di TKP membersihkan reruntuhan.

Ni Ketut Supardi sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memebersihakan puing puing longsor. “ Matur Suksema Bapak Bapak Lan Ibuk Sampun Praside Membantu Tyng” Ujar Ketut Supardi.

Dan kini akses jalur utama sepang sudah bisa di lewati dan dimohonkan kepada warga agar tetap berhati-hati dalam melintas Tegas Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika “Kami ucapkan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu membersihan puing-puing longsor yang kini jalan utama sudah bisa di lewati” ujar Pebekel Sepang

Estimasi kerugian yang diperkirakan, oleh Ni Ketut Supardi kurang lebih 50 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian bencana tersebut.

Komentar atas Jalur sepang-pucaksari sempat Lumpuh.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar