Prolanis Di Desa Sepang

I Gede Juliana 02 Maret 2023 08:57:07 WITA

PROLANIS adalah suatu sistem pelayanan kesehatan dan pendekatan proaktif yang dilaksanakan secara terintegrasi yang melibatkan Peserta, Fasilitas Kesehatan dan BPJS Kesehatan dalam rangka pemeliharaan kesehatan bagi peserta BPJS Kesehatan yang menderita penyakit kronis dengan biaya pelayanan kesehatan yang efektif dan efisien.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sepang telah di adakan kegiatan prolanis oleh Prodia Buleleng Bersama Puskesmas Busungbiu II kegiatan yang dipasilitasi oleh desa itu dan mengundang juga para lansia yang memiliki sakit. Sepang 27/02/2023.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08:00 s/d 12:00 yang dimana periksaan yang dilakukan dari pengecekan tensi serta para pasien menyampaikan keluhan yang ada, sehingga mendapatkan obat dan saran untuk lebih lanjut manakala ada kendala serta sakit yang di derita cukup serius.

Ada sebanyak 15 warga lansia yang telah hadir mengikuti kegiatann tersebut
“ kami sangat berterimakasih kepada tenaga medis yang dimana telah memberikan pelayanan kesehatan sehingga kami tahu perkembangan kesehatan kami maupun keluhan kami mendapatkan solusi” ujar Salah Satu Lansia.

Komentar atas Prolanis Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar