Suka Duka MENOM Kembali Gelar Turnamen Voli

Operator: I Gede Prawira Santosa 29 Juni 2018 19:24:49 WITA

Dalam rangka mengisi kegiatan liburan sekolah dan sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antar remaja, Suka Duka Menyama No Memusuh (MENOM) Sepang kembali menggelar turnamen voli yang dilangsungkan mulai hari ini (29/06) di sebuah lapangan pribadi bekas tanah sawah.

Menurut informasi dari Ketua STT Sepang I Putu Yudi Sastrawan kepada kontributor SID Desa Sepang, bahwa kejuaraan kali ini diikuti oleh 10 tim dari Desa Sepang dan desa tetangga lainnya. Kesepuluh tim tersebut dibagi kedalam dua group yakni, di group A dihuni Putra Manggis Sari, Bongancina, Kemoning 2, PBB dan Putra Belulang, sedangkan tuan rumah tim bola voli MENOM tergabung dalam group B bersama Kemoning 1, Jaba Desa, Rare Kual dan Soma Bali.

Sementara itu pada pembukaan turnamen ini, turut hadir Kelian Banjar Dinas Sepang I Made Wija Astawa, Bhabinkamtibmas Desa Sepang Putu Aryawan bersama beberapa Pecalang yang turut mengamankan acara tersebut. Dalam sambutannya Kelian Banjar Dinas Sepang dan Bhabinkamtibmas Desa Sepang senada menghimbau agar tunamen ini dapat mempersatukan jiwa-jiwa pemuda baik di Desa Sepang maupun di desa tetangga.

Turnamen ini sendiri nantinya akan memperebutkan piala, piagam dan uang pembinaan yang diharapkan dapat menjadi pionir berkembangnya olahraga bola voli di Desa Sepang pada khusunya.

Komentar atas Suka Duka MENOM Kembali Gelar Turnamen Voli

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar